BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Smartphone anda Lemot ? Ini Dia Cara Mudah Meringankan Android dengan Root Booster

S P C E.com : Apakah smartphone Android kamu selalu mengalami performa yang lambat? Atau smartphone kamu terlalu boros baterai? Buang rasa khawatir kamu saat ini karena ada satu hal yang perlu kamu ketahui untuk meningkatkan stabilitas dan performa Android kamu.

Smartphone anda Lemot ? Ini Dia Cara Mudah Meringankan Android dengan Root Booster

Nah, cara ampuhnya yaitu dengan menggunakan aplikasi Root Booster. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengontrol Android sesuka hati dan akan membuat Android kamu menjadi lebih stabil. Selain stabil Android kamu juga menjadi lebih ringan. Lalu bagaimana cara menggunakan Root Booster? Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini.

Cara Mudah Meringankan Android dengan Root Booster

Smartphone anda Lemot ? Ini Dia Cara Mudah Meringankan Android dengan Root Booster

Dalam aplikasi Root Booster pada satu submenu terdapat tiga pilihan. Dalam Basic Mode terdapat pilihan seperti speed, battery, dan stock. Perlu diketahui kalau aplikasi Root Booster ini memiliki Premium Feature yang termasuk dalam submenu Extreme Mode, dan tentu saja untuk mendapatkan fitur itu kamu harus membayarnya terlebih dahulu. Lalu apa saja kelebihan dari 3 pilihan speed, battery dan stock dalam menu Basic Mode? Simak ulasannya berikut ini!

Speed/Speed Boost

Smartphone anda Lemot ? Ini Dia Cara Mudah Meringankan Android dengan Root Booster

Pilihan yang satu ini akan membuat performa CPU atau Central Processor Unit Android kamu dipaksa untuk lebih kencang dari kinerja normalnya. Dalam menu Basic Mode, kecepatan performa Android kamu akan meningkat 30% lebih cepat, 40℅ lebih stabil dan 10% penghematan daya baterai.

Sementara untuk Speed Boost yang termasuk dalam submenu Extreme Mode akan lebih memaksa CPU kamu untuk bekerja hingga 100% lebih cepat, 10% penghematan daya baterai dan 0% kestabilan performanya.

Battery/Battery Boost

Smartphone anda Lemot ? Ini Dia Cara Mudah Meringankan Android dengan Root Booster

Pilihan yang satu ini akan membuat baterai smartphone kamu menjadi lebih tahan lama dengan pilihan Battery/Battery Boost yang akan mengusahakan Android kamu jadi lebih hemat baterai. Dalam bagian Basic Mode, memungkinkan baterai kamu 30% lebih hemat daya, Android stabil hingga 40%, dan 10% kecepatan performa. Sedangkan untuk bagian Extreme Mode, smartphone Android kamu akan lebih hemat daya sampai 100%, 20% kecepatan performa dan 0% Android stabil.

Stock/Stability Boost

Smartphone anda Lemot ? Ini Dia Cara Mudah Meringankan Android dengan Root Booster

Lebih mementingkan kestabilan smartphone kamu? Tidak salah jika kamu memilih menu yang satu ini. Pasalnya, dengan meningkatkan kestabilan maka semua kinerja akan seimbang dan tidak memberatkan satu pihak seperti kecepatan performa atau daya baterai. Maka, sangat mungkin jika pengguna smartphone lebih memilih kestabilan performa Androidnya. Dalam Basic Mode, kestabilan yang akan didapat mencapai 70% dan untuk kecepatan maupun hemat daya baterai hanya 0%. Kemudian dalam Extreme Mode, tingkat kestabilan memuncak hingga 100%, penghematan daya baterai 20% dan kecepatan performa 20%.



Kesimpulan

Kamu tidak bisa sepenuhnya tergantung pada aplikasi satu ini karena kecepatan, penghematan daya, dan kestabilan smartphone tergantung pada penggunanya masing-masing. Aplikasi untuk meringankan Android bernama Root Booster hanya mampu meminimalkan dan memaksimalkan suatu kinerja smartphone demi kenyamanan pengguna. Selamat mencoba!

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.