BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Kamu pemburu WiFi gratis ? 5 Aplikasi Android yang Diduga Bisa Untuk Membobol WiFi

S P C E.com : Siapa di antara kamu yang merupakan pemburu WiFi gratis ? Sudah pasti kamu merupakan salah satunya bukan, ngaku aja dech ? Ya, menjadi pemburu WiFi gratisan memang enak nggak enak sih. Enaknya, kalau ketemu tempat WiFi yang nggak diproteksi. Tetapi, nggak enaknya adalah kalau sudah menemukan WiFi yang terproteksi.

Kamu pemburu WiFi gratis ? 5 Aplikasi Android yang Diduga Bisa Untuk Menjebol WiFi

Dari kasus di atas, banyak pengguna yang mencari cara ataupun aplikasi untuk menjebol WiFi yang diproteksi atau bahasa bagusnya 'digembok' dengan menggunakan perangkat Android mereka.Jika seperti itu 5 aplikasi dibawah ini diduga dapat membantu kamu untuk menjebolnya.

5 Aplikasi Android yang Diduga Bisa Untuk Menjebol WiFi!

Nah, saat hal itu muncul di otak kamu, kamu pasti akan mulai mencari cara terbaik untuk mendapatkan koneksi WiFi biar semakin sangat lancar. Dalam artikel ini, saya akan memberikan daftar aplikasi yang diduga bisa menjebol WiFi. Jadi, kamu jangan salah paham lagi ya.

1. WiFi Finder


Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk Android yang bisa digunakan untuk menemukan lokasi hotspot menarik yang tidak jauh dari posisi kamu berada. Untuk memakainya, kamu memerlukan GPS agar tingkat akuratnya menjadi lebih maksimal. WiFi Finder juga disebut-sebut aplikasi yang diduga dapat menjebol jaringan WiFi. Padahal sebenarnya nggak banget. Masih mau coba ?

2. WiFi Analyzer


Aplikasi ini juga diduga bisa menjebol WiFi loh, tetapi setelah mencobanya, alhasil ZONK! WiFi Analyzer sendiri dapat dipakai untuk menganalisis jaringan WiFi sekitar kamu. Sehingga, kamu bisa memperoleh informasi kualitas sinyal dan saturasi jaringan yang diciptakan oleh WiFi tersebut, dengan waktu kurang dari sepuluh detik. Jadi, kamu sudah tahu kan aplikasi ini hanya untuk menganalisa kekuatan sinyal WiFi saja.

3. Instabridge - Free WiFi


Aplikasi Android satu ini merupakan aplikasi pemburu WiFi paling gokil dan menarik. Sebab, dengan aplikasi ini, kamu mampu melacak WiFi gratis yang tidak menggunakan kata sandi, jadi nggak perlu basa-basi kamu akan langsung terhubung dengan koneksi tersebut. Instabridge - Free WiFi masuk dalam salah satu daftar aplikasi yang bisa menjebol WiFi. Sayangnya, lagi-lagi itu hanya HOAX belaka. Sebab, Instabridge - Free WiFi hanya bisa melacak koneksi WiFi gratis saja.

4. WiFi.id Connect


Pernah mendengar aplikasi ini? Ya, aplikasi untuk smartphone Android ini, bisa membuat kamu menikmati kemampuan agar tetap terhubung dimanapun dengan jaringan WiFi hotspot terbesar di Indonesia. Aplikasi yang bernama WiFi.id Connect juga bisa membolehkan kamu agar tetap terhubung dengan gampang pada jaringan wifi.id. Pasti sering kan kamu melihat jaringan ini? WiFi.id Connect juga menjadi salah satu aplikasi yang diduga ampuh untuk menjebol WiFi. Padahal, kamu akan tetap melakukan login dengan akun Telkom saja. Kesimpulannya, NIHIL!

5. WiFi Map - Passwords


Jika kamu adalah WiFi hunter sejati, saatnya kamu beralih ke aplikasi WiFi Map. Aplikasi yang disinyalir mampu membobol akses WiFi yang terproteksi ini, sayangnya tetap tidak bisa menjebol akses WiFi. Aplikasi ini hanya memberikan banyak sekali informasi mengenai tempat yang menyediakan akses WiFi di berbagai spot seperti kafe, hotel, supermarket, dan lebih banyak tempat lainnya. Selain itu, kamu juga bisa men-download peta seluruh kota sehingga kamu tetap bisa mencari akses WiFi hotspot yang gratisan.

Sampai di sini, kamu sudah mengerti kan tentang perbedaan antara menjebol WiFi dengan aplikasi yang tersedia sekarang? Nyatanya, belum ada aplikasi yang bisa membobol WiFi yang terkunci agar dapat di akses. Jadi jangan tertipu lagi ya dengan kata-kata manis dari aplikasi yang mungkin bisa untuk menjebol WiFi. Kami sarankan kamu tetap menjadi penakluk WiFi gratisan saja ya.

Nah, jika ada komentar kamu atau mengetahui ada applikasi yang bisa membobol wifi, silakan di share melalui kolom komentar. atau anda bisa berbagi tulisan kamu di spce.com dengan mengklik link DISINI

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.