BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Perbedaan Antara Speaker Woofer dan Subwoofer ?

S P C E.com : Hallo sahabat pembaca !! bagi kamu ingin membuat rangkaian elektronika berkaitan dengan audio dan amplifier, pastinya sudah tidak asing lagi yang namanya Speaker Woofer dan juga Subwoofer.

Perbedaan Antara Speaker Woofer dan Subwoofer ?

Perbedaan Speaker Woofer dan Subwoofer

Perbedaan kedua speaker tersebut tak sedikit orang yang masih bingung antara keduanya, sehingga banyak orang menganggap bahwa Speaker Woofer dan Subwoofer merupakan speaker yang sama. Namun bahwa kedua speaker tersebut memiliki ciri dan karakteristik yang berbeda. 

Oleh karena itu spce.com akan membahas kedua speaker tersebut di blog yang sederhana. jika ada yang kurang, silakan menambahkannya di kolom komentar atau bisa langsung mengirim artikel kamu DISINI

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja perbedaan Speaker Woofer dan juga Subwoofer. Langsung saja simak artikel singkat berikut ini. 

Woofer dan Subwoofer

Speaker woofer digunakan untuk mengeluarkan nada rendah, namun speaker woofer tidak dapat menghasilkan suara low serendah subwoofer. 

Sedangkan subwoofer adalah speaker yang digunakan untuk mengeluarkan nada yang lebih rendah dibanding dengan speaker woofer. Biasanya subwoofer memiliki dua buah speaker woofer agar suara bass yang dihasilkan menjadi lebih keras dan seimbang. 

Kedua definisi woofer dan subwoofer, bahwa inti perbedaan antara keduanya terletak dari kata “sub”. Jadi subwoofer memiliki nada rendah atau bass yang dihasilkan lebih baik jika dibandingkan dengan speaker woofer biasa. Hal tersebut dipengaruhi oleh amplifier low pas filter yang disematkan dalam subwoofer.

Penutup 

Demikian dulu informasi mengenai perbedaan antara speaker woofer dan subwoofer. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat anda dan juga bermanfaat buat semua orang. Salam,...

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.