BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Stefan William Kuasai Jam Tampil Primetime, pilih ‘Tiger Boy’ Atau ‘Anak Jalanan’?

S P C E.com: Keberhasilan yang dicapai oleh Stefan William di Sinetron Anak Jalanan memanglah tengah menanjak. Dianya juga memiliki banyak fans saat jadi pemeran Boy di Anak Jalanan. Di Sinetron Anak Jalanan Stefan William di pasangkan dengan pacarnya yakni Natasha Wilona.

Stefan William Kuasai Jam Tampil Primetime, pilih ‘Tiger Boy’ Atau ‘Anak Jalanan’?

Beberapa pengagum Stefan William akan dimanjakan oleh dua stasiun tv sekalian. Tidak cuma sinetron Anak Jalanan yang tampil sehari-hari. Nyatanya SCTV pasti akan menayangkan film Tiger Boy serta Stefan William jadi pemerannya serta dipasangkan dengan Irish Bella.

Film Tiger Boy itu dibantu oleh Maxime Bouttier, Cassandra Lee serta Rayn Wijaya. Film Tiger Boy itu memanglah termasuk sangatlah baru serta tentunya fresh. Film itu launching pada 15 Oktober 2015. Di mana Film itu menceritakan tentang seseorang lelaki yang kehidupannya di rimba. Di mana lelaki itu dapat tumbuh serta sehat karena harimau. Tetapi warga seputar berasumsi lelaki yang diperankan oleh Stefan William ini sangatlah beresiko. tentunya hal semacam ini akan bikin beberapa orang tertarik untuk melihat.

Karya Stefan itu akan disiarkan berbarengan dengan sinetron Anak Jalanan. Sontak hal semacam ini bikin beberapa fans dari Stefan William jadi canggung untuk melihat mana yang semakin bagus. Pada Anak Jalanan atau Tiger Boy. Banyak yang memprediksikan bila Anak Jalanan akan terus bertengger di posisi pertama. Tetapi film Tiger Boy juga tak dapat dilihat mata sebelah, banyak yang menyampaikan bila film Tiger Boy akan dapat merangkak naik ke peringkat 10 besar.

Bahkan juga film itu diberitakan akan mengambil pemirsa ataupun TVR Anak Jalanan. Untuk film yang di bintangi Stefan William itu nyatanya yang memiliki hak tampil di TV yaitu SCTV. Untuk film sendiri, Stefan menyampaikan bila dianya memerlukan pendalaman ciri-ciri yang lebih dari pada main di sinetron.

Dalam film Tiger Boy, Stefan William akan di dapuk jadi Raj. Kisahnya serupa dengan film Tarzan. Walaupun dianya demikian dekat dengan hewan buas, tetapi Stefan digambarkan sebagai manusia umum yang mau memiliki rekan manusia juga.
Sumber: Newsth. Com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.