BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

6 Ponsel TECNO Mobile Terbaru di Tahun 2023


Ponsel TECNO sendiri mengincar beragam segmen mulai dari kelas bawah hingga menengah. TECNO fokus menghadirkan ponsel dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang tetap bertenaga.

Tak hanya sampai di situ, TECNO juga turut menghadirkan beberapa ponsel dengan baterai berkapasitas besar agar dapat bertahan lama ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari. dan mau tau hp TECNO terbaru apa yang hadir di tahun 2023 ini ? Yang pertama,.....

1. TECNO POVA Neo 3

TECNO POVA Neo 3 termasuk salah satu ponsel yang bisa dipertimbangkan untuk di beli. Dibanderol dengan harga Rp1.799.000, TECNO POVA Neo 3 memiliki chipset MediaTek Helio G85 (12nm) kecepatan prosesor hingga 2,0GHz.

Kemampuan TECNO POVA Neo 3 pun sudah cukup mumpuni untuk menangani berbagai macam tugas memain game. Perangkat ini mengunakan RAM 8GB dan mendukung ekspansi memori virtual dengan tambahan hingga 8GB.

Yang paling menggoda dari ponsel ini, terdapat baterai berkapasitas hingga 7.000mAh yang siap menemani aktivitas penggunanya. Kita tidak perlu mengisi perangkat ini berulang kali, karena TECNO POVA Neo 3 mampu bertahan dengan durasi waktu lebih lama.

Berdasarkan klaim perusahaan, TECNO POVA Neo 3 bahkan bisa bertahan hingga 14 jam untuk memainkan game Free Fire, 22 jam streaming YouTube, 33 jam memutar musik, atau 45 jam melakukan panggilan telepon dari kondisi penuh hingga habis.

Di samping itu, perangkat ini sudah dilengkapi dengan dukungan layar yang besar di mana mencapai 6,78 inci. Refresh rate yang didukung pun sudah sampai 90Hz, sehingga animasi dari tayangan konten bisa terlihat lebih halus menyesuaikan pengaturan tertingginya.

2. TECNO POVA 5

TECNO POVA 5 merupakan perangkat yang diganjar dengan harga sedikit lebih mahal dari TECNO POVA Neo 3. Kita dapat meminang ponsel kelas menengah ke bawah ini setidaknya dengan dana sekitar Rp2.199.000 untuk pembelian silakan cek di Tokopedia,Shoope dan Lazada.

TECNO POVA 5 dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, TECNO POVA 5 menawarkan spesifikasi yang lebih menarik untuk dipertimbangkan. Perangkat satu ini salah satu di antaranya sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 sebagai inti otaknya.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB dan media penyimpanan internal sebesar 256GB. Memori yang bisa dibilang lumayan besar untuk sebuah perangkat di rentang harga kisaran Rp2,2 juta.

Baterai TECNO POVA 5 berkapasitas 6.000mAh yang mampu bertahan hingga 11 jam untuk bermain Game Free Fire. Dan hanya saja diganti dengan teknologi 45W yang memungkinkan kita mengisi hingga 50 persen hanya dalam 21 menit.

Ukuran layar TECNO POVA 5 6,78 inci, panel yang digunakan pun sudah mendukung resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) dengan pengaturan refresh rate hingga 120Hz.

3. TECNO POVA 5 Pro 5G

Ponsel varian ke tiga ini, sebagai opsi yang lebih menggoda, TECNO Mobile turut menghadirkan TECNO POVA 5 Pro 5G di Tahun 2023. Perangkat ini merupakan versi lebih tinggi dari versi TECNO POVA 5, Dengan banderol harga di kisaran Rp2.949.000.

Perangkat ini pun bakalan cocok bagi kita yang sedang memerlukan ponsel dengan jaringan 5G tetapi dibanderol dengan harga terjangkau. Di dalamnya, sudah terdapat chipset MediaTek Dimensity 6080 Octa Core (6nm) berkecepatan 2,4GHz.

Tak hanya menawarkan jaringan 5G, TECNO POVA 5 Pro 5G membawa desain futuristik khas ponsel gaming yang benar-benar bisa diandalkan untuk bermain game. Konfigurasi memori tertanam didalamnya  lumayan besar, sebesar RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Secara khusus, ponsel ini bahkan sudah dioptimalisasi agar dapat memberikan pengalaman bermain game secara lebih menyenangkan. TECNO POVA 5 Pro 5G di antaranya sudah disokong dengan sistem pendingin Vapor Chamber dan Panther Engine 3.0 yang bisa secara cerdas mengelola suhu sehingga kinerjanya tetap lancar.

Meskipun dibanderol dengan harga kurang dari Rp3 juta, TECNO POVA 5 Pro 5G menariknya juga sudah mendukung teknologi pengisian cepat 68W. hanya memerlukan waktu sekitar 41 menit agar baterai perangkat terisi penuh dan bisa kembali digunakan beraktivitas.

4. TECNO CAMON 20 Pro

TECNO Mobile juga meluncurkan ponsel seri TECNO CAMON yaitu seri TECNO CAMON 20 Pro  dengan harga dibanderol sekitar Rp3.099.000.

TECNO CAMON 20 Pro mempunyai daya tahan yang sangat baik di mana mampu bertahan dengan Screen on Time hingga 7 jam 11 menit dari 100 sampai 10 persen saat memakai refresh rate 120Hz, kapasitas baterai sebesar 5.000mAh.

TECNO CAMON 20 Pro di persenjatai chipset MediaTek Helio G99 sehingga mempunyai kinerja yang cukup lancar. Bahkan dalam pemakaian kami mampu memainkan beberapa judul game tanpa hambatan meski sebagian memang tidak bisa diatur ke setelan grafis paling tinggi.

Di sisi lain, TECNO CAMON 20 Pro juga mempunyai layar dengan spesifikasi yang menarik. Panelnya sudah menggunakan AMOLED dengan bentang seluas 6,67 inci, resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), dan dukungan refresh rate hingga 120Hz.

5. TECNO CAMON 20 Pro 5G

Dapur pacu TECNO CAMON 20 Pro 5G sudah memakai MediaTek Dimensity 8050 (6nm) yang dapat dijalankan dengan frekuensi hingga 3GHz. 

TECNO CAMON 20 Pro 5G, chipsetnya dikombinasikan dengan sistem pendingin Large Graphene dan High Polymer Gel.

Kamera TECNO CAMON 20 Pro 5G memakai teknologi RGBW (Red Green Blue White) yang menjanjikan kemampuan menyerap cahaya dan produksi warna lebih baik sehingga foto bisa terlihat terang dan tajam.

Kamera TECNO CAMON 20 Pro 5G sendiri terdiri dari lensa utama beresolusi 64MP dan disokong dengan sensor 2MP juga dengan kamera makro 2MP, lensa depan 32MP. TECNO CAMON 20 Pro 5G sudah mendukung OIS (Optical Image Stabilization) untuk pengambilan gambar yang lebih stabil.

6. TECNO CAMON 20 Premier 5G

TECNO CAMON 20 Premier 5G membawa chipset MediaTek Dimensity 8050 sebagai dapur pacunya, Perangkat ini juga mempunyai dukungan penyimpanan yang lebih besar kapasitasnya sebesar 512GB. Tentunya dengan penyimpanan sebesar itu sangat luas untuk menangani penyimpanan data maupun aplikasi.

TECNO CAMON 20 Premier 5G juga sudah mendukung teknologi 45W yang bisa mengisi baterai dengan waktu lebih singkat, sehingga perangkat bisa segera dipakai kembali apabila kehabisan daya.

TECNO CAMON 20 Premier 5G juga mempunyai dukungan pengambilan gambar yang lebih baik. Kamera dengan teknologi RGWB membawa sensor-shift OIS yang mempunyai kemampuan penstabilan lebih canggih.

Dalam mendukung kemampuan pengambilan gambarnya, TECNO CAMON 20 Premier 5G juga tidak tanggung-tanggung menyematkan lensa sudut lebar beresolusi 108MP. Jadi bisa digunakan untuk merekam seluruh subyek yang tersebar luas ke dalam gambar.

Ponsel satu ini dibandrol dengan harga Rp.6.299.000

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.