BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Cara Membuat OPPO A98 5G Kamu Aman Untuk Anak

Membatasi agar anak-anak kita tidak mengakses konten yang buruk, OPPO telah menghadirkan fitur Kid Space pada OPPO A98 5G.

App Kid Space memungkinkan orang tua dapat menentukan aplikasi mana saja yang dapat diakses oleh anak-anak kita. Nantinya beberapa tools untuk pengaturan pun akan dihilangkan ketika memasuki Kid Space agar anak tidak sembarangan mengubahnya.

Fitur bawaan yang sudah ada di ColorOS 13.1 berbasis Android 13 ini harus diaktifkan terlebih dulu. Kamu pun dapat mengunjungi halaman Privacy yang sudah tersedia di aplikasi Settings bawaan OPPO A98 5G untuk menemukan fitur Kid Space.

Cara Mengaktifkan Kid Space di OPPO A98 5G

  1. Buka aplikasi Settings.
  2. Pilih menu Special features.

  3. Pilih opsi Kid Space

  4. Kemudian, kamu akan dihadapkan pada informasi mengenai fitur Kid Space
  5. Apabila setuju dengan fiturnya, tekan tombol Get Started.

  6. Pada halaman Select apps for your kid, pilih aplikasi yang akan ditampilkan.

  7. Pada halaman Set a screen time limit, tentukan batas waktu anak untuk menggunakan ponsel.

  8. Pada halaman Eyesight protection settings, aktifkan Ambient light reminder dan Eye-protecting display.

  9. Kid Space pun telah aktif.

Pada saat memasuki Kid Space, kamu akan dapat melihat aplikasi-aplikasi yang telah dipilih untuk ditampilkan. Jadi penggunaan dibatas agar anak tidak terlena dalam bermain game atau melihat konten yang berbahaya.

Apabila ponsel mendeteksi bahwa pengguna sedang berada di lokasi yang redup atau minim penerangan, maka notifikasi Did somebody turn off the light? Try to find a brighter place akan muncul yang bermaksud agar berpindah ke tempat yang lebih terang.

Sebagai catatan, halaman informasi Kid Space berisikan penjelasan dari beberapa fitur yang dihadirkan seperti Dedicated Home Screen yang dapat menambahkan aplikasi ramah anak untuk membuat ruang digital yang disukai anak.

Lalu ada Healthy Screen Time Habits dapat menentukan batas waktu untuk mencegah pemakaian berlebihan dan Eyesight Protection yang akan aktif ketika terdeteksi di tempat yang terlalu gelap untuk melindungi penglihatan anak.

Sementara jika pengaturan dari Kid Space dirasa masih kurang, maka para orang dapat menuju Parental controls yang berada pada menu Options berikon tiga titik di bagian kanan atas layar.

Mengakses Parental controls membutuhkan PIN, Password, maupun Pattern yang telah dibuat sehingga anak-anak tidak dapat mengakses sembarangan atau mengubah pengaturannya. Sementara apabila ingin keluar dari Kid Space dapat memilih tombol Exit yang berada juga pada menu Options, namun tetap membutuhkan PIN, Password, maupun Pattern yang didaftarkan sebelumnya.

Berkat Kid Space di OPPO A98 5G, orang tua dapat membatasi anak-anak agar tidak sering bermain game yang menyita banyak waktu. Beragam aplikasi pembelajaran interaktif di Kid Space bisa dimanfaatkan untuk menambah wawasan anak secara menyenangkan.

Kamu yang tertarik untuk mempunyai OPPO A98 5G sudah dapat membelinya di Indonesia dengan harga mencapai Rp4.899.000 melalui situs resmi OPPO Online Store atu bisa juga online shop lainnya yang ada di indonesia.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.