Cara memperkuat sinyal wifi, dengan cara baru, 2015 - S P C E.com

Breaking

logo

Cara memperkuat sinyal wifi, dengan cara baru, 2015

Cara memperkuat sinyal wifi, dengan cara baru, 2015

S P C E.com : Hallo sahabat pembaca setia di manamun berada, nah artikel saya sebelumnya telah saya bahas dan saya posting di website yang sederhana ini yaitu tentang 5 poin cara membuat WiFi akan semakin cepat. Dan di artikel kali ini saya mencoba berbagi lagi namun sedikit berbeda dengan artikel saya sebelumnya.

Cara memperkuat sinyal wifi, dengan cara baru, 2015

Cara memperkuat sinyal wifi, dengan cara baru, 2015

Sahabat pembaca penasaran seperti apa artikel Cara memperkuat sinyal WiFi dengan cara baru, ini ? Cara yang baru ini adalah hanya menggunakan kaleng minuman bekas yang di letakkan pada antena router yang kita miliki contohnya seperti gambar di atas.

Cara yang ada di gambar tentunya akan memperkuat sinyal wifi dari router untuk menjangkau seluruh sisi dirumah kita, sinyal wifi menjadi kuat, sehingga berinternet dirumah menjadi nyaman betah tidak harus pergi ke warnet-warnet.

Memperkuat Sinyal WI-FI

Nah, untuk mengatasi kendala sinyal WiFi lemah, saya admin dari webste blog ini akan mencoba berbagi buat anda semua yaitu bagaimana cara membuat agar sinyal WiFi dirumah kita, sinyalnya menjadi kuat tanpa harus menambahkan alat extension wifi.

Cara baru yang ada di artikel ini ialah hanya sedikit menambahkan sebuah pranti tambahan yang sederhana alias alat dan bahan yang mudah di dapat di sekeliling kita. apa itu ? yaitu, kaleng minuman bekas yang akan menjadikan sinyal wifi menjadi lebih kuat pancaran dari antena ke perangkat penerima, sehingga lemahnya sinyal WiFi teratasi.

Bahan - bahan yang di perlukan Memperkuat Sinyal WI-FI

Baik, pembaca setia S P C E.com, di judul poin ke tiga ini kita harus menyiapkan bahan-bahan rincian atau bahan yang di perlukan untuk memperkuat sinyal wifi di rumah kita sendiri, kita harus menyipakan bahan dan alat pendukung seperti 4 poin dibawah ini. apa aja ? lihat selengkapnya,...
  1. Siapkan kaleng minuman bekas ( caca cola atau yang lain )
  2. Pisau tajam
  3. Gunting
  4. Skil
Cara pembuatannya :
  1. Potong bagian bawah kaleng minuman bekas tersebut, dengan pisau tajam yang sudah di  sediakan tadi.
  2. Rapikan potongan kaleng tersebut dengan gunting yang sudah kita siapkan tadi.
  3. Potong juga bagian atas kaleng, dan dibelah di tengah2 kaleng tersebut, namun jangan sempat putus, lebih jelasnya lihat seperti gambar di bawah ini :

Cara memasangnnya :
  1. Masukan atau tancapkan lupang minuman tersebut ke antena router modem WiFi anda, Seperti gambar di atas.
  2. Setelah selesai meletakan kaleng pada antena wifi, hidupkan WiFi modem Router yang anda miliki.
  3. Dan lihat hasilnya di laptop anda atau HP anda, rasakan bedanya apakah ada perubahan sebelum dan sesudah anda mengikuti cara ini.
  4. Selesai
Mudah bukan cara membuat agar sinyal WiFi jadi kuat ? silakan peraktekan tips yang sederhana ini sediri dirumah anda.

Penutup : 

Hanya ini yang dapat saya bagi di kesempatan kali ini buat anda pembaca setia www.saifulcomelektronik.com kiranya artikel ini dapat bermamfaat buat anda dan bermamfaat juga buat semua orang.

Terima kasih telah berkunjung ke website yang sederhana ini, yang saya bangun desember 2014 lalu. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi dari saya http://www.saifulcomelektronik.com/ . Salam sukses,...