News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Review keyboard roccat isku terbaru April 2015 : made in Germany

Review keyboard roccat isku terbaru April 2015 : made in Germany

Assalamualaikum wr wb ! teman – teman setia saifulcomelektronik.com pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info buat teman – teman setia semua dimanapun berada. Tentunya bagi anda pembaca setia saifulcomelektronik yang hoby bermain game tentu mengenal yang namanya keyboard yang di khususkan untuk gaming.

Nah, dalam kesempatan kali ini, kita telah kehadiran produk terbaru april 2015 yaitu dari roccat isku buatan jerman, keyboard yang satu ini cukup lebar tetapi biarpun lebar fitur yang dimiliki keyboard isku ini melimpah. Nah, simak Review keyboard roccat isku terbaru April 2015 : made in Germany sampai selesai apa aja kelebihan dari keyboard isku yang keren ini.

Tahukah anda keyboard isku dari roccat ini adalah salah satu keyboard yang dikhususkan untuk gaming system namun bisa saja di pakai untuk keyboard sehari – hari. Keyboard isku gaming ini berasal dari jerman. Dari bentuk roccat ini sudah jelas memang khusus dirancang untuk keperluan game dan juga untuk multi media.

Kenapa begitu ? jelas tercermin dari jenis jumlah tombol yang begitu banyak dan fungsinya pasti berbeda – beda tentunya yang terdapat di keyboard roccat yang keren ini. Dan tombol – tombol tersebut akan menyala pada saat di oprasikan ( dalam keadaan hidup ) dan telah di lengkapi juga dengan programmable macro button, fitur sebagai keperluan gaming system.


Roccat isku ini sangat cocok di padukan dengan mouse ROCCAT KONE XTD  maka akan menjadi wow banget, karna keduanya sudah merupakan full sized dan telah di lengkapi dengan angka di sebelah kanan pada keyboard tersebut. Untuk mengetik tombol – tombol utama yaitu urutan hurup dan angka sama dengan keyboard yang biasa 1 – 9 dan A – Z. kelebihan keyboard isku ini adalah telah dilengkapi dengan tombol - tombol lain. Tombol tersebut jika dikategorikan akan menjadi 3 jenis tombol dapat dipersonalisasikan yaitu tombol MAIN CONTROL, EASYZONE CONTROL dan KEYS.

1. Main Control – terdiri dari Sembilan tombol macro yang letaknya di sisi kiri tepat pada bawah keyboard.
2. Easyzone Control – Tombol control utama merupakan keyboard yang sering dipakai untuk bermain gaming, yang letaknya di sebelah kiri, tombol tersebut terdiri dari 4 baris dari 1 sampai Z masing – masing baris tersebut terdiri dari 5 tombol.
3. Keys Control – tombol yang satu ini terdapat pada bagian atas keyboard terdiri dari function F1 - F12 dan juga terdapat tombol multimedia yang berada diatas tombol F1 – F12 keyboard tersebut.
Ke 3 tombol tersebut, MAIN CONTROL, EASYZONE CONTROL dan KEYS dapat diatur melalui software khusus untuk memfungsikan ke 3 tombol pada keyboard tersebut yang di sediakan roccat.


Roccat isku ini telah di lengkapi dengan software yang begitu sangat bagus, dengan fitur yang sangat lengkap, yang tidak bisa di temukan di keyboard gaming lain selain roccat isku ini. Ke 3 tombol tersebut dapat dipersonalisasikan. Fungsinya dapat mengatur, merekam yang terdapat di keyboard satu ini, Hanya dengan menekan 1 tombol saja maka akan berfungsi.


Software roccat isku ini memiliki fitur profil dan mempunya 5 buah profile slot, nah profil tersebut dapat di exspore kedalam sebuah berbentuk file, sehingga kita dapat memiliki profile yang tak terbatas jumlahnya.

Kelebihan roccat isku ini lagi adalah terdapat tombol character repeat ( di ulang ). Tombol pengaturan tersebut tentunya tidak dapat terlihat di keyboard gaming lain. Pengaturan ini dapat kita atur frekuensinya jika kita salah menekan salah satu tombol pada keyboard. Kita dapat menggunakan tombol merekam dengan akurasi yang tinggi.


Pastinya keyboard satu ini yang di keluarkan roccat ini sangat nyaman digunakan, untuk bermain game atau keperluan sehari –hari. Keyboard roccat ini telah di lengkapi dengan palmrest yang lebar sehingga menggunakannya jadi nyaman. silakan lihat review video roccat isku di bawah ini : 


Sampai disini dulu yang dapat saya sampaikan tentang Review keyboard roccat isku terbaru April 2015 : made in Germany semuga apa yang saya review ini bermanfaat buat anda khusunya bermanfaat buat pembaca setia saifulcomelektronik yang gemar bermain game, maka sulusinya anda bisa menggunakan keyboard ini. Nantikan artikel berikutnya hanya di web blog sederhana ini http://www.saifulcomelektronik.com/

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!