News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

‘’Habib Selon’’ telah meninggal dunia, Tokoh FPI yang paling spektakuler semasa Hidup

‘’Habib Selon’’ telah meninggal dunia, Tokoh FPI yang paling spektakuler semasa Hidup

S P C E.com, Jakarta Inalillahi wa innalillahi rajiun, habib selon telah wafat pada hari senin tanggal 28 desember 2015 kemaren, Habib Selon semasa hidupnya merupakan mantan ketua Tanfidzi Dewan Perwakilan Daerah Front Pembela Islam (FPI) di DKI Jakarta. Dan menjabat Sebagai wakil ketua bidang dakwah DPP FPI, Kini beliau sudah tidak ada lagi telah berpulang kerahmatullah menghadap sang khaliq. Semoga amal ibadahnya selama dia hidup di trima oleh allah subhanahu wataala. Aamiin,…

Sumber Gambar : liputan6.com

Habib Salim Alatas nama asli beliau, dia merupakan mantan ketua Tanfidzi Dewan Perwakilan Daerah Front Pembela Islam (FPI) di DKI Jakarta. Sebelum beliau meninggal dia menjabat sebagai wakil ketua di bidang dakwah DPP FPI.

Habib Salim Alatas atau di kenal dengan sebutan namanya yaitu Habib Selon, wapatnya Habib Salim di umumkan di akun media social twitter resmi FPI yakni @DPP_FPI. Di tulis di akun twitter milik resmi FPI itu, bahwa Habib Selon telah meninggal di rumah MItra Jatinegara akibat sakit serangan jantung pada pukul 05:00. Dikutip dari bintang.com

MEninggalnya Habib, Keluaga tidak menyangka sang khaliq akan menjemputnya, karna lantaran beliau tidak pernah mengelauh sakit selama beliau masih hidup, wapatnya Habib Selon di usia 46 tahun, beliau dimakamkan di TPU Karet Bivak pada jam 4 sore kemaren.

Wapatnya Habib Selon beda satu hari dengan tanggal Olga Syahputra, Habib salim dan Olga dikenal sebagai teman dekat, semasa hidup olga, olga sering bertanya kepada beliau soaal Agama. Tanggal wapatnya Olga Syahputra 27 Maret, Habib Salim meninggal pada hari senin tanggal 28 Desember 2015.

Habib Salim semasa hidupnya sangat bertentangan sekali dengan sang Gubernur DKI yaitu Ahok, Habib Salim sangat menentang Ahok yang memimpin Jakarta. Habib salim bahkan pernah bersumpah Bakal Setiap hari jum’at bakal menggelar demo agar Ahok turun dari Gubernur DKI. Namun sangat di sayangkan, sekarang beliau telah di panggil sangkhaliq.

Semasa hidup beliau, Beliau sangat spektakuler, Bahkan Komentar pedas beliau pernah dimuat di majalah bergengsi internasional TIME soal KOnser Lady gaga yang akan datang ke Indonesia 2012 silam. Lagy Gaga yang hendak mengelegar konser ke Indonesia, tetapi di tentang tegas oleh ormas FPI, FPI bersiap jika jika konser dilaksanakan, maka FPI akan membuat demo besar – besaran.


Habib Salim Alatas mengatakan di kala itu, ‘’ Lady Gaga jangan coba – coba menyebarkan ajaran setan ke Indonesia’’ ujarnya. KOmentar pedas beliau di muat dimajalah TIME pada tanggal 28 Mei 2012 silam. Yang bertulisan ‘’ She had better not dare spread her satanic faith in this country ’’ komen bliau di tulis di halaman 10 pada majalah TIME tersebut.

Sekarang Habib Salim telah tiada, Semoga Amal ibadah beliau selama hidup di terima oleh Allah subhanahu wataala. (S P C E.com) Selamat jalan,…..
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!